Search Products

Shopping Cart is Empty

Looks like you have an empty cart.

SHOP NOW

Awarding Night Mr & Ms UMN 2018: Menjadi Terang

news
September 03, 2019

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) baru saja memilih duta kampus yang bergelar Mr & Ms UMN 2018. Rex Gregorius dan Febriani Alexsin terpilih sebagai Mr & Ms UMN 2018. Penganugerahan gelar tersebut dilaksanakan dalam Awarding Night Mr & Ms UMN 2018 di Dome Harvest Karawaci Tangerang pada Jumat (16/11).

Untuk kesekian kalinya LOTA dipercaya menjadi parner wardrobe seluruh finalist Mrs UMN 2018. Dengan tema “Menjadi Terang” pilihan gaun yang dipilih pun beraneka ragam bentuk dan warna nya.

Selain pemenang pertama, juga diumumkan Runner Up 1 Ruben Irwandi dan Sherlyne Cutan, Runner Up 2 Kenny Lesmana dan Violes, Mr & Ms Favourite Kyle Kusumo dan Anastasia Michelle Jo, Mr & Ms Congeniality Michael Bastian dan Saphira, serta Mr & Ms Best Talent Javier Kevel dan Pinkan Dwitta.

beauty pageant mister miss umn universitas multimedia nusantara universitas terbaik di jakarta

Dewan juri dalam Awarding Night Mr & Ms UMN 2018. Dari kiri ke kanan: Laurencia Lolita, Richard Lim, Anastasya Bella, Andrey Andoko

Founder LOTA, Laurencia Lolita dipercaya sebagai salah satu juri yang menilai penampilan para finalis. Dalam Awarding Night ini, terdapat 20 pasang finalis Mr & Ms UMN yang menunjukkan potensi terbaiknya. Nantinya mereka akan melaksanakan tahun dedikasi. Mereka diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi mahasiswa UMN dalam sikap, perilaku dan prestasi. Hal ini sesuai dengan tema Mr & Ms UMN 2018, yaitu “Arkana” dalam bahasa Sansekerta berarti “Menjadi Terang”.

Tujuan itu juga senada dengan yang disampaikan Manager of Internal Student Affair Citrandika Kirana yang mewakili Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Ika Yanuarti.

“Siapa pun pemenangnya, kami berharap agar mister dan miss bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa di UMN lainnya. Selamat menginspirasi,” kata Citra saat memberikan sambutan.

Pada detik-detik diumumkan pemenang, suasana di Dome Harvest penuh dengan sorak-sorai penonton dan pendukung finalis masing-masing, mulai dari orang tua, sanak saudara, hingga kerabat datang untuk memberikan dukungan.

Ray Kevin Agape, misalnya. Ia khusus datang bersama pasangannya untuk memberikan dukungan pada temannya yang menjadi finalis.

Di sela-sela acara malam penganugerahan terdapat sesi penyerahan ungkapan kasih dari Panitia Mr & Ms UMN yang diwakilkan Valenia kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), tempat panitia melakukan kunjungan kasih.

Selamat ya kepada para pemenang! Semoga para pemenang dan finalis bisa menjadi terang, semangat menginspirasi, dan bisa menjalankan tahun dedikasi dengan amanah, ya, Ultimates! (W/CRA)

beauty pageant mister miss umn universitas multimedia nusantara universitas terbaik di jakarta

Ketua Panitia Mr & Ms UMN 2018 Valenia Febe menyerahkan tanda apresiasi kepada Ketua YKAKI

Adopted from the article by *Wirawan – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Awarding Night Mr & Ms UMN 2018: Menjadi Terang

Other News

Loading...